5 Kelebihan Mengonsumsi Frozen Food

Posted by Calakan Shop Senin, 19 Januari 2015 0 komentar

5 Kelebihan Mengonsumsi Frozen Food

frozen-food
Frozen Food

Frozen food atau makanan yang dibekukan sering dianggap sebagai makanan olahan. Padahal frozen food jauh lebih bergizi. Berikut ini, Health melansir berbagai kelebihan dari mengonsumsi frozen food. Simak selengkapnya.



Kaya nutrisi

Frozen food buah dan sayuran biasanya sekali dipetik langsung dibekukan. Sehingga kandungan nutrisi di dalamnya cenderung masih utuh dan bermanfaat bagi kesehatan.


Lebih sehat

Jika dibandingkan dengan makanan segar, frozen food ternyata jauh lebih sehat. Sebab frozen food mengunci nutrisi di dalamnya, sementara sayur dan buah segar cenderung sudah berusia lama dari pertama kali dipanen sampai dijual di pasar.


Bebas pengawet

Karena tidak diolah, frozen food tidak menggunakan bahan pengawet apapun. Frozen food hanya perlu masuk kulkas atau freezer agar tetap awet namun tetap menyehatkan.


Mudah diolah

Frozen food bisa dimakan secara langsung atau diolah menjadi smoothies. Beberapa cara lain mengolah frozen food adalah memasaknya menjadi sayuran rebus, tumis, dan panggang.


Camilan tepat

Bagi yang sedang berdiet, buah-buahan yang dibekukan merupakan camilan yang tepat untuk dikonsumsi. Selain kalorinya relatif rendah, frozen food juga memberikan nutrisi yang dibutuhkan tubuh.

Itulah berbagai kelebihan dari mengonsumsi frozen food. Jika menemukannya di supermarket, jangan ragu untuk membeli dan menikmatinya. (MERDEKA)


Sumber : www.peristiwa.co/5-kelebihan-mengonsumsi-frozen-food.html



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: 5 Kelebihan Mengonsumsi Frozen Food
Ditulis oleh Calakan Shop
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://calakanfood.blogspot.com/2015/01/5-kelebihan-mengonsumsi-frozen-food.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright of Calakan Food.